Sabtu, 03 November 2012

Percobaan Telnet

Dari Wiki, Telnet (Telecommunication network) adalah sebuah protokol jaringan yang digunakan pada Internet atau Local Area Network untuk menyediakan fasilitas komunikasi berbasis teks interaksi dua arah yang menggunakan koneksi virtual terminal. TELNET dikembangkan pada 1969 dan distandarisasi sebagai IETF STD 8, salah satu standar Internet pertama. TELNET memiliki beberapa keterbatasan yang dianggap sebagai risiko keamanan. Setelah saya mengetahui pengertiannya, saya langsung mencari dan mencoba menggunakan lewat command prompt dan hasilnya :
Kenapa?.....lalu saya mendapat pencerahan dari Bos saya, Jadi saya harus Instal fitur telnet.. caranya, START>>Control Panel>>Program>> Lalu Pilih Turn Windows Features on or off.
Setelah muncul, Cecklits Telnet, lalu ok. wait a few minute.
Lalu saya mencoba , hasilnya... OK..
OK sekian dulu, makasihh.. :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar